Tuesday, October 2, 2012

Grand Opening Nature Republic @Supermal Karawaci


Oke, saatnya laporan tentang grand opening Nature Republic di Supermal Karawaci tanggal 28 September kemarin. Btw udah pada tau Nature Republic kan? Hah? Belom tau? Miapah gatau Nature Republic? *dijitak*
Well, apa sih Nature Republic? Nature Republic adalah salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan yang menggunakan bahan bahan alami. Singkatnya sih gitu yaa.
Nah kemarin Nature Republic membuka gerai mereka di Supermal Karawaci. Aku dateng sama temenku.
Disana aku ketemu beberapa beauty blogger cuma aku ga berani nyapa. ><
Sudahlah, here we go~



Mulai rame~
swatches
Maskara

Maskaranya punya fungsi yang berbeda beda: longlash blossom, curling blossom, dan volume blossom


Spray sunscreen

Dan disini aku nemu sesuatu yang menarik: spray sunscreen. Sunscreennya mengandung spf 50 PA+++. Teksturnya ringan, ga ada whitecastnya. Harganya sekitar 108.000an. Bedanya apa yang biru sama yang oren? Kata BAnya sih yang biru itu sekalian moisturizing. kalo yang oren cuma sebagai sunscreen aja.



Botanical Fresh BB Cream & Snail BB Cream
Kalo BB Cream semua udah ga asing lagi kan? :)

Mask sheets

Mask sheetsnya terdiri dari 5 varian yang berbeda fungsinya. Harga mask sheetnya sekitar 20.000an (lupa tepatnya berapa, ga sampe 30.000 pokoknya)


Dan ini ada beberapa lipbalm dan lipgloss. Lip concealer juga ada loh. Sayang lupa difoto :(

Jelly Drop Jam Balm. Looks so cute xD

The lipgloss!

Berry Lipbalm

Beberapa hand creamnya Natur Republic. Wanginya enak loooh :)

Hand Cream

Dan yang produk yang satu ini katanya merupakan produk Best Sellernya Nature Republic.

Aloe Vera Soothing Gel
Gel ini bisa dipake dari kepala (ujung rambut) sampe ke kaki. Daaaaan harganya terjangkau. :") Btw aku dapet Aloe Vera Soothing Gel ini di goodie bag loh. Review menyusul :3


Me with 장근석

Via, Kindi, Indah beserta bang 장근석

Indah, Via, Oppa, Kindi, Mba Yeni (Supervisornya Nature Republic), dan saya
Laporan selesai. Thank you Nature Republic for hosting this event :)

Image and video hosting by TinyPic

5 comments:

Sabrina Tedjo said...

Spray sunscreennya bikin pingiiinnn >.<

Unknown said...

iyaa aku juga ngiler nih. hihi nabung dulu ah :D

kindinia said...

ahhhhh, ada aku di postmu. ahahaa.
btw fotonya izin save as yah, mau taruh di fb.
bolehhh yah, nice post :))

Sabrina Tedjo said...

Berapaan yah spray sunscreennya? >.< kapan yah buka di surabaya :'(

Unknown said...

@kindi boleh boleh. silakaaan :)
@sabrina kalo ga salah harganya 108rb sih. hihi tungguin aja :)

Post a Comment