Sunday, November 11, 2012

Review: Vivelle Face Mask

Hai semua. Long time no post. Maafkan saya T_T
UTS dan rasa malas yang berlebihan koneksi internet dirumah yang sedang ngaco yang menyebabkan semua ini.
Baiklah, kali ini mau ngereview face mask dari Vivelle. Kebetulan minggu lalu mampir ke Watsons. Eh pas lagi liat liat rak mask ada mask ini.

Vivelle face mask dengan Collagen, Vit C, dan VCO

Ingredients & How to use
Vivelle face mask with Collagen, VIt C, and VCO. Berguna untuk mencerahkan, menutrisi, dan mengencangkan kulit. Face mask ini berbentuk sheet. Harganya sekitar 12ribuan. pas beli kemarin aku dapet dua. Dapet dua? Iya, yang satu lagi free sample. jadi anggep aja dapet dua ^^V

Vivelle face mask dengan Collagen dan Vit C.

Barcodenya dicoret, artinya sample.


Aku udah nyoba pake dua mask ini. Kertas masknnya agak tipis ya. Ukurannya pas sama mukaku, ga kegedean. Dan kalo biasanya mask sheet gitu masih ada sisa serumnya, vivelle ini ga ada. Jadi di bungkusnya kering gitu aja. Yang basah sheetnya aja. Wanginya enak, ga menyengat. Setelah pake mask ini wajahku jadi agak cerah. Tapi ya cuma sebentar. Setelah itu kembali ke warna asli T_T Tapi ada satu lagi yanga aku suka, mask ini ada tutupan matannya. Duh, apa pula bahasaku. Jadi yang di maskerin ga cuma wajah aja, tapi mata juga. Lumayan sih bikin mata adem. Udah dapet belom maksud 'tutupan mata' itu apa? Liat gambar dibawah ini yaa.  

Aw! ><
Udah ngerti ka maksudku? Lumayan loh bikin mata adem, rileks. Bikin ngantuk deh pokoknya. Apa ngga perih tuh? Ngga kok. Tenang aja. So far, ga ada perbedaan dari dua mask ini. Mungkin karena kandungan bahannya yang hampir sama ya.

Pros:
Muraaaah (yes, beli 12rb dapet 2!!)
Melembabkan wajahku <3
Bikin adem di mata
Ngga perih di mata

Cons:
Efek cerah yang sementara T_T

Score:
3/5. Repurchase? Ngga. Lagi mau nyoba mask sheetnya faceshop ^^



Image and video hosting by TinyPic

0 comments:

Post a Comment